Pattinson Positif Covid-19, The Batman Tetap Jalani Syuting?

Pattinson Positif Covid-19, The Batman Tetap Jalani Syuting? Foto: Cultura Colectiva

Setelah Robert Pattinson dinyatakan positif COVID-19, produksi The Batman pun dihentikan. Film tentang Sang Manusia Kelelawar itu baru akan mulai lagi diproduksi saat Robert pulih dan bisa kembali syuting.

Namun, tak lama setelah konfirmasi kesehatan Robert, rumor tentang produksi The Batman berembus. Proses syuting dan produksi kabarnya tetap dilanjutkan meskipun tanpa sang pemeran utama.

Baca Juga: Alamak! Robert Pattinson Positif Covid-19, Syuting Ditunda Lagi

Mengutip Movieweb, Sabtu (5/9/2020), informasi yang beredar menyebut Matt Reeves, selaku sutradara, tidak ingin merugikan pihak Warner Bros. Pasalnya, penundaan produksi tersebut dapat merugikan sang rumah produksi hingga USD6 juta per hari.

Namun ternyata hal tersebut lansung dibantah oleh Warner Bros. Warner Bros memastikan semua pemain dan kru film saat ini mengisolasi diri hingga beberapa minggu ke depan.

Pemberhentian proses syuting kali ini menjadi penundaan ke-2 dari film The Batman, setelah yang pertama pada bulan Maret lalu. Meskipun proses syuting terhenti, saat ini jadwal perilisan The Batman masih tetap ditargetkan pada Oktober 2021.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini