PLN Salurkan Listrik Gratis bagi 1.000 Pelanggan di Kab. Selayar

PLN Salurkan Listrik Gratis bagi 1.000 Pelanggan di Kab. Selayar Foto: PLN

PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulselrabar melalui PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bulukumba memberikan bantuan listrik gratis kepada 1.000 pelanggan di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional 2020.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Manajer PLN UP3 Bulukumba, Leandra Agung Tri Radi Putra, didampingi Manajer PLN ULP Selayar, Bustamin, kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Dr Marjani Sultan, yang disaksikan pula oleh Anggota DPR RI Komisi VI, Muhammad Rapsel Ali, di Pulau Jampea, Selayar, Senin (7/9/2020).

Baca Juga: PLN Berikan Keringanan Tarif bagi Industri dan Bisnis

"Pemberian bantuan listrik gratis ini merupakan salah satu langkah nyata PLN dalam mendukung program pemerintah melistriki seluruh Nusantara," ujar Agung, Senin (7/9/2020).

Agung berharap, bantuan listrik gratis untuk Kepulauan Selayar bisa mempercepat rasio elektrifikasi 100% di wilayah Sulawesi Selatan yang saat ini baru mencapai 99.9%.

Anggota DPR RI Komisi VI, Muhammad Rapsel Ali, menyampaikan ungkapan terima kasih dan penghargaannya kepada pihak PLN yang membantu pemenuhan listrik masyarakat Selayar.

"Alhamdullillah pada hari ini saya bersama PLN memberikan kepedulian dari BUMN yaitu listrik gratis, mewakili masyarakat Kepulauan Selayar kami mengucapkan terima kasih. Semoga PLN tetap semangat menerangi Indonesia," uvap Rapsel, Senin (7/9/2020).

Sebelumnya, General Manager PT PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu, mengatakan bahwa PLN sangat mengapresiasi para pelanggan dan akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik. "Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk pelanggan kami yang telah setia. PLN akan terus berusaha memperbaiki pelayanan melalui masukan dari pelanggan," ujar Ismail, Senin (7/9/2020).

Sementara itu, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulawesi Selatan, Subhan Djoer, mengucapkan selamat dan mengapresiasi terkait pelayanan PLN selama ini.

Subhan mengapresiasi program-program stimulus yang dijalankan PLN dari pemerintah untuk pelanggan selama Covid-19, mulai dari golongan Rumah Tangga dengan daya 450 VA dan pelanggan Rumah Tangga 900VA bersubsidi, Sosial dan Bisnis Kecil 450 VA.

"Terima kasih dan selamat untuk PLN yang telah memberikan layanan yang baik bagi pelanggan di tengah masa pandemi ini," ujar Subhan, Senin (7/9/2020).

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini