Kadernya Nge-Tweet Soal Ponakan Prabowo, AHY Diminta Turun Tangan

Kadernya Nge-Tweet Soal Ponakan Prabowo, AHY Diminta Turun Tangan Foto: Antara/Muhammad Adimaja

Politikus Partai Gerindra, Kawendra Lukistian, menyarankan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegur keras Cipta Panca Laksana.

Sebab, cuitan Cipta yang merupakan kader Partai Demokrat itu dianggap sebagai pelecehan seksual terhadap bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Baca Juga: Keponakan Prabowo Sakit Hati, Tapi Sabar

"Saran saya Mas AHY menegur keras kader partainya tersebut. Jangan hanya karena momentum politik dia seenak udel melecehkan perempuan, karena perempuan tak boleh dilecehkan kapan pun dan dalam momen apa pun," kata Kawendra Lukistian kepada SINDOnews, Senin (7/9/2020).

Cuitan bernada pelecehan itu diunggah Cipta Panca Laksana melalui akun Twitternya, @panca66 pada Jumat 4 September 2020. "Paha calon wakil wali kota Tangsel itu mulus banget," cuit Panca.

Menurut Kawendra, tentu tidak dibenarkan merendahkan harkat perempuan dalam momentum apa pun. Walaupun, Panca berkilah bahwa cuitan itu tidak ditujukan kepada siapa-siapa dengan alasan beralasan dirinya tidak menyebut nama.

Namun, Kawendra menilai cuitan Cipta Panca Laksana itu jelas tendensius untuk Calon Wakil Wali Kota Tangsel Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

"Terlebih beliau (Cipta Panca-red) menjabat sebagai deputi isu dan narasi di Demokrat, masa narasi di sosmednya begitu," pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini