Akhirnya Pelaku Cuitan Paha Mulus Minta Maaf, Tapi Kok Berkelit?

Akhirnya Pelaku Cuitan Paha Mulus Minta Maaf, Tapi Kok Berkelit? Foto: Gerindra

Politikus Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana yang sempat menulis cuitan 'Paha Mulus wakil Wali Kota Tangsel itu mulus banget' di akun Twitternya, menyampaikan permohonan maaf kepada publik.

Baca Juga: Nah Lho, Gegara Paha Mulus, Said Didu Didamprat Tsamara

Baca Juga: Merasa Tersakiti oleh Pernyataan Menag, PKS: Dia Gak Paham Islam

Bahkan, cuitan yang diduga menyasar kepada Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Rahayu Saraswati juga telah dihapus.

"Mohon maaf kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung dengan twit tersebut," katanya, seperti dikutip dalam akun Twitternya, @panca66, Senin (7/9/2020).

Lanjutnya, ia mengaku bahwa gayanya saat bermain di media sosial memang seperti itu. Namun demikian, ia tidak menjelaskan secara detail gaya yang dimaksud dalam cuitannya itu.

"Memang gaya saya di Twitter seperti itu. Sekali lagi mohon maaf," ungkapnya.

Sambungnya, "Sehubungan twit pribadi saya mengenai paha mulus cawalkot Tangsel sudah terlanjur viral, dengan ini saya mendelete twit tersebut," ujarnya.

Sebelumnya, keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati juga memberikan komentar. "Pelecehan tidak ada hubungannya dengan afiliasi politik, beda pilihan politik bukan berarti bisa dilecehkan, atau karena saya perempuan bukan berarti bisa dilecehkan, pelecehan hanya dilakukan oleh mereka yang berjiwa kerdil & pengecut," kata Sara di Twitter.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini