Trump Serang Mantan Istri Steve Jobs Buang-Buang Uang, Kenapa?

Trump Serang Mantan Istri Steve Jobs Buang-Buang Uang, Kenapa? Foto: Forbes

Mantan istri mendiang Steve Jobs, Laurene Powell Jobs baru saja disemprot Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump lantaran Laurene menjadi miliarder pemegang saham mayoritas di The Atlantic. Ia adalah wanita terkaya keenam di dunia.

Dilansir dari CNN Business di Jakarta, Senin (7/9/2020) Trump mengatakan wanita yang memiliki kekayaan USD33,3 miliar (Rp490 triliun) berdasarkan Bloomberg Billionaires Index ini sedang 'membuang-buang uang' Steve Jobs yang telah meninggal dunia dengan membeli majalah The Atlantic.

Baca Juga: Keponakan Osama Bin Laden Sebut Trump Harus Terpilih Lagi di AS

"Steve Jobs tidak akan senang bahwa istrinya menyia-nyiakan uang yang dia tinggalkan di Majalah Radical Sayap Kiri yang dijalankan oleh seorang penipu (Goldberg) dan memuntahkan BERITA PALSU & KEBENCIAN. Panggil dia, tulis dia, biarkan dia tahu bagaimana perasaanmu!!!" tulis Trump berapi-api melalui Twitter pribadinya.

Pada hari Kamis, The Atlantic menerbitkan sebuah cerita yang ditulis oleh pimpinan redaksi Jeffrey Goldberg. Dalam cerita itu terdapat empat sumber anonim yang mengatakan Trump menyebut orang Amerika yang tewas dalam pertempuran sebagai pecundang.

The Atlantic juga melaporkan bahwa Trump meminta para veteran yang terluka dijauhkan dari para militer. CNN telah mengonfirmasi beberapa aspek dari cerita The Atlantic.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini