Tiap Unggah Konten di Instagram, Nia Ramadhani Raup Rp21 Juta!

Tiap Unggah Konten di Instagram, Nia Ramadhani Raup Rp21 Juta! Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani Bakrie tak cuma aktif di dunia televisi, tetapi juga di ruang media sosial (medsos). Wanita itu bukan hanya menjadikan medsos sebagai sarana hiburan, melainkan juga sumber cuan.

Ia kerap kali mengunggah postingan kerja sama dengan merek (brand) di Instagram. Hmm, kira-kira berapa pendapatan yang Nia raup tiap kali mengunggah foto atau video kerja sama dengan merek?

Warta Ekonomi telah merangkum sejumlah informasi terkait perkiraan pendapatan Nia Ramadhani dari Instagram--beserta statistik singkatnya.

Baca Juga: Wajib Copot Teknologi Huawei, Operator Desa Amerika Butuh Rp27 T

Baca Juga: Lagi-Lagi, Rilis iPhone 12 Terancam 'Molor', Gegara ....

Instagram Nia Ramadhani telah memiliki 17,9 juta pengikut dan 2.184 unggahan. Jumlah rata-rata suka per unggahan Instagram Nia mencapai 31,11 ribu, sedangkan rata-rata komentar per konten ada di angka 246.

Mengutip laman analisis pemasaran digitalĀ Nox Influencer, Senin (7/9/2020), perkiraan penghasilan Instagram istri Ardi Bakrie itu hampir mencapai Rp21 juta per unggahan, loh. Estimasi cuan itu bisa Nia peroleh dengan harga Rp68,76 ribu-Rp192,54 ribu per 1.000 penayangan (views).

Selain Instagram, Nia Ramadhani juga memiliki saluran Youtube atas nama 'Yayasan Kita'--hasil kolaborasi dengan sejumlah rekannya. Lewat saluran Youtube itu, Nia dan rekan-rekannya bertujun mengajak penonton melakukan hal bermanfaat bagi sesama.

Saluran Youtube bernama 'Kita Turut Andil' itu memiliki 358 ribu pelanggan (subscribers), dengan rata-rata jumlah penonton sekitar 5,95 ribu.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini