Ruhut Satire Banget: Gimana Mau Menang, Kalau Gak Kuat Lihat Paha

Ruhut Satire Banget: Gimana Mau Menang, Kalau Gak Kuat Lihat Paha Foto: Sufri Yuliardi

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul melontarkan sindiran pedas kepada kader Partai Demokrat Cipta Panca Laksana yang menyebut paha calon Wakil Wali Kota Tangsel mulus.

Ruhut mengaku heran dengan pernyataan tersebut. Bhakan, ia menilai apa yang diucapkan Panca seolah menggambarkan partai yang dinaunginya.

Baca Juga: Soal Twit Paha Mulus, Ahli: Itu Serangan Seksual Non-kontak Fisik

Baca Juga: Tegas Menag Fachrul: Paham Khilafah Nggak Dilarang, Namun…

Namun, meski demikian, ia pun tidak menjelaskan secara rinci partai yang dimaksud.

"Gimana partainya mau menang & mengusung Capres atau Wapres dalam Pemilu 2024 kalau kadernya yang juga pengurus pusat nggak kuat lihat paha mulus curhat lagi di medsos, jadi betul juga apa yang dikatakan Bu Puan Maharani mengenai Sumbar, kebetulan beliau berasal dari sana MERDEKA," cuitnya dalam akun Twitternya, @ruhutsitompul, Minggu (6/9/2020).

Dalam cuitan terpisah, Ruhut juga menyoroti bantahan Panca yang mengatakan bahwa cuitan tersebut tidak ditunjukan kepada siapa-siapa.

"Makin amburadul kader pengurus DPP partai yang ngeles dengan ucapannya di medsos masalah paha mulus bukan ditujukan ke RS Calon Wakil Walkot Tangsel dari Partai Gerindra yang berpasangan dengan Calon Walikota dari PDI Perjuangan, kasihan bisa kacau nie partai MERDEKA," katanya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini