Ustad Felix Dicap Paling Radikal Nomor 2, Karena Good Looking?

Ustad Felix Dicap Paling Radikal Nomor 2, Karena Good Looking? Foto: Instagram @felixsiauw

Ustad Felix Siauw merespons pernyataan Menteri Agama, Fachrul Razi yang menyebut radikalisme masuk masjid melalui anak good looking.

Dalam akun Instagramnya, ia menjawab 4 tuduhan pola radikalisme masuk masjid. Yang pertama, penguasa mengesankan seolah-olah masalah dan ancaman terbesar bagi Indonesia adalah radikalisme, sehingga untuk de-radikalisasi, harus dilakukan apapun juga, termasuk 3-4 menteri yang khusus diangkat untuk de-radikalisasi, salah satunya Menteri Agama.

Baca Juga: PSI Ngotot Tolak Pasal Penodaan Agama di RUU KUHP

Baca Juga: Lagi dan Lagi, Menag Fachrul Razi Bikin Kontroversi

Sambungnya, sejak awal 2017, di Masjid Gede Kauman Jogja Felix sudah menyampaikan bahwa dia curiga program de-radikalisasi dari penguasa sebenarnya adalah de-islamisasi.

“Kenapa? Sebab semua program De-Radikalisasi ini hanya tertuju kaum Muslim, terutama yang disebut “Barisan 212?, atau Muslim yang selama ini punya pandangan berbeda dengan mereka,” kata Felix seperti dikutip, Senin (7/9/2020).

Kemudian yang kedua, penguasa menjadikan radikalisme sebagai threat, ancaman, ketakutan, lalu menjual “obat” dari radikalisme itu, seolah jadi pahlawan, padahal sangat sarat kepentingan.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini