Gegara Pandemi, Synchronize Fest 2020 Resmi Dibatalkan

Gegara Pandemi, Synchronize Fest 2020 Resmi Dibatalkan Foto: Tanayastri Dini Isna

Penyelenggaraan festival musik tahunan Synchronize Fest 2020 terpaksa dibatalkan akibat pandemi virus corona yang belum mereda. Kepastian pembatalan Synchronize Fest 2020 diumumkan melalui unggahan di akun Instagram resmi @synchronizefest pada Minggu.

"Dengan ini kami menyampaikan pengumuman resmi bahwa Synchronize Fest 2020 tidak akan terselenggara sesuai rencana," tulis keterangan dalam unggahan tersebut. 

Synchronize Fest 2020 rencananya diselenggarakan pada 2, 3, 4 Oktober 2020 di Gambir Expo, Jakarta. Pihak penyelenggara mengungkapkan telah mengupayakan yang terbaik dengan mempertimbangkan masalah kesehatan dan keamanan penonton.

Bagi penonton yang telah membeli tiket sebelumnya disediakan dua opsi, yaitu refund dan non-refund yang bisa mulai diakses pada tanggal 18 - 25 September 2020 melalui website www.synchronizefestival.com.

Pihak penyelenggara menjanjikan tiket tahun ini dapat digunakan untuk tahun 2021 bagi penonton yang memilih opsi non-refund. Selain itu, penonton juga akan mendapatkan hadiah t-shirt ekslusif Synchronize Fest 2020.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada seluruh calon pengunjung dan penggerak festival. Terima kasih atas dukunganmu yang tak terhingga nilainya terhadap Synchronize Fest," kata pihak penyelenggara Synchronize Fest.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini