Cara Investasi Untung dan Mudah Tanpa Keluar Rumah

Cara Investasi Untung dan Mudah Tanpa Keluar Rumah Foto: Binomo

Di era digital saat ini, sejumlah hal yang awalnya hanya bisa kita lakukan secara luring (offline) sudah tersedia di layanan daring (online); investasi jadi salah satu contohnya. Karena inovasi tersebut, sekarang kita bisa investasi lewat aplikasi, tak perlu keluar rumah sama sekali!

Lantas, apa sih investasi yang bisa kita lakukan dari rumah? Jawabannya ada di aplikasi Binomo! Dengan aplikasi Binomo, kita bisa melakukan trading di mana saja hanya dengan sentuhan jari.

Platform online trading itu memungkinkan kamu berinvestasi menggunakan ponsel tanpa harus keluar rumah. Jadi, kamu bisa mengalokasikan penghasilanmu untuk berinvestasi dan mendapatkan profit.

Hingga saat ini, Binomo tergolong sangat aman dan bebas dari penipuan. Sebab, Binomo telah menempati jajaran teratas dalam platform online trading dan telah melalui audit Verify My Trade (VMT) dan sertifikasi Komisi Finansial Internasional.

Platform online yang didirikan oleh Dolphin Corporation ini merupakan salah satu jenis investasi yang dapat dilakukan di era digital. Kamu dapat langsung melakukan trading setelah mengunduh dan memasang aplikasi Binomo di gawaimu.

Asal tahu saja, Binomo menawarkan kesempatan bagi setiap orang untuk belajar cara trading dan mendapatkan keuntungan dari pasar global lewat fitur akun demo, loh! Dengan akun demo itu, kamu bisa memoles kemampuan trading sebelum beralih ke akun resmi.

Setelah latihan lewat akun demo, kamu bisa melakukan registrasi akun untuk melakukan trading sungguhan. Jika pendaftaran sudah selesai dan akunmu sudah aktif, maka kamu dapat melakukan deposit melalui transfer bank, dan beberapa jenis dompet digital (e-wallet).

Setelah proses deposit selesai, masuklah ke akun Binomo milikmu untuk langsung melakukan trading di platform. Jangan lupa untuk memahami kondisi pasar, serta mempelajari arah pergerakan pasar, ya! Hal ini penting agar kita bisa mengurangi risiko kerugian. Sebab, tiap investasi pasti memiliki risiko.

Apabila sudah mendapatkan profit dari trading, kamu dapat menarik keuntungan tersebut dengan masuk ke akun Binomo. Kemudian, cari menu tarik dana dan pilih opsi virtual akun yang dapat terhubung ke beberapa bank.

Kamu dapat mencoba pengalaman trading yang aman dan sesuai kebutuhan hanya di Binomo, yuk mulai!

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini