AC Milan Kekurangan Pemain Belakang

AC Milan Kekurangan Pemain Belakang Foto: (Foto: Media AC Milan)

AC Milan terus mematangkan persiapan menjelang bergulirnya musim 2020/2021. Latihan dan duel pemanasan mereka jalankan. Setelahnya ada proses evaluasi.

Berdasarkan komposisi skuad saat ini, pelatih Stefano Pioli menilai Rossoneri kekurangan pemain di lini belakang. Ada beberapa difensore Il Diavolo mengalami cedera. Mereka adalah Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan Andrea Conti.

"Saya selalu menjalin komunikasi dengan klub dan Direktur. Masih ada jalan panjang di bursa transfer kali ini. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," kata Pioli kepada Milan TV dikutip dari Football Italia, Minggu (6/9/2020).

Baca Juga: Tampil Mengesankan, Duo Milan Berebut Servis Tonali

Kendati tidak berbicara secara gamblang, jelas sang allenatore, butuh tambahan jugador di area pertahanan. Pasalnya agenda resmi di musim baru, semakin dekat.

Sebelum memulai petualangan di Serie A, awak merah hitam tampil di kualifikasi Liga Europa. Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekan bertemu klub Irlandia, Shamrock Rovers. Duel tersebut berlangsung di Tallaght Stadium, Dublin, Jumat (18/9/2020) dini hari WIB. Pioli telah mempelajari sepak terjang calon lawan mereka.

"Kami akan menghadapi tim yang secara fisik dalam kondisi lebih baik. Mereka telah memulai musim baru, jadi kami harus benar-benar siap, terutama secara mental," ujar eks arsitek Fiorentina dan Inter Milan itu.

Sejauh ini, para direksi Milan masih fokus menambah penguatan di lini depan. Mereka mempertahankan Zlatan Ibrahimovic. Kubu Il Diavolo baru saja mengamankan tanda tangan Brahim Diaz. Wakil Serie A itu meminjam Diaz dari Real Madrid untuk digunakan hingga Juni 2021.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini