12 Drakor Baru yang Tayang September, Apa Saja?

12 Drakor Baru yang Tayang September, Apa Saja? Foto: Unsplash/Rawpixel

Bagi penggemar serial drama Korea (drakor) ada sejumlah judul yang bisa Anda nikmati mulai September.

Pandemi Covid-19 berdampak pada jadwal syuting sehingga beberapa drama yang semula rencana tayang pada Agustus baru bisa diluncurkan September. Tanggal pemutaran perdana dari banyak drama di bawah ini masih dapat berubah.

Baca Juga: Drakor It's Okay to Not be Okay Tamat. Tonton di 5 Situs Ini!

Berikut beberapa drama yang bisa Anda tonton pada September dilansir di laman Soompi, yakni

1. Love Revolution

Drama yang tayang perdana pada 1 September itu di antaranya dibintangi oleh Park Ji-hoon, Lee Ruby, Younghoon (The Boyz), Jung Da-eun, Dayoung (WJSN), Ahn Do-gyu, dan Ko Chan-bin. Drama ini merupakan adaptasi webtoon populer dengan judul sama, Love Revolution.

Love Revolution menceritakan kisah cinta dan persahabatan antarsiswa. Gong Ju-young (Park Ji-hoon) jatuh cinta pada Wang Ja-rim (Lee Ruby) pada pandangan pertama dan mencoba untuk memenangkan hatinya.

Namun, pada awalnya dia tidak terkesan dengan penampilan kasih sayangnya. Dengan kegigihannya, bagaimanapun, dia perlahan mulai terbuka.

2. Amanza

Drama Korea Amanza dibintangi oleh Ji Soo, Lee Seol, Oh Hyun-kyung, Yoo Seung-mok, dan Lee Jong-won. Drama yang tayang perdana pada 1 September ini dibuat berdasarkan webtoon oleh Kim Bo-tong.

Ji Soo memerankan seorang pria muda yang didiagnosis menderita kanker stadium akhir. Dia bolak-balik antara realitas pertempuran menyakitkan melawan kanker dan dunia mimpi di mana dia mengalami petualangan yang mengasyikkan. Meskipun didiagnosis memilukan, Ji Soo berusaha untuk menjalani yang terbaik.

3. Lie After Lie

Drama ini diperankan oleh beberapa bintang, di antaranya Lee Yoo-ri, Yeon Jung-hoon, Lee Il-hwa, Im Joo-eun, Kwon Hwa-woon, Lee Won-jong, Im Ye-jin, Kim Seun-hwan, Jung Si-ah, dan Kwon Hyuk-hyun.

Ji Eun-soo yang diperankan Lee Yoo-ri adalah seorang wanita yang mempertaruhkan nyawanya dengan kebohongan yang berbahaya untuk bertemu kembali dengan putri kandungnya. Setelah menikah dengan keluarga chaebol, dia menemukan dirinya dicap sebagai pembunuh suami dalam sekejap mata, dan selama dipenjara karena pembunuhannya, dia kehilangan hak asuh atas putrinya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini