Duh, Fans Ingin Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

Duh, Fans Ingin Lionel Messi Tinggalkan Barcelona Foto: Reuters

Lionel Messi telah memutuskan untuk bertahan di Barcelona pada Jumat (4/9/2020) setelah bulan lalu menyatakan ingin meninggalkan Camp Nou melalui burofax yang ia kirimkan kepada klub. Namun, melalui jejak pendapat yang dilakukan AS mayoritas fans tidak setuju Messi tetap bertahan di Barcelona.

Keinginan Messi untuk pergi dari Camp Nou batal setelah pihaknya bertemu dengan klub. Peraih Ballon d'Or enam kali itu dipastikan akan membela Barcelona di sepanjang musim 2020/21.

Messi memilih untuk menuruti Barcelona ketimbang harus berurusan dengan pengadilan terkait perbedaan pandangan yang terkait dengan klausul di kontraknya.

Baca Juga: Lionel Messi 2 Kali Jilat Ludah Sendiri, Duh!

Messi merasa berhak pergi tanpa harus membayar sepeser pun kepada Barcelona karena memiliki klausul khusus sedangkan Barcelona meyakini bahwa Messi harus menebus klausul rilisnya sebesar 700 juta euro.

Sementara itu, mengutip dari AS, Minggu (6/9/2020), dari jejak pendapat yang mereka lakukan terhadap 26.000 relawan dengan pertanyaan: Apakah Anda setuju dengan Messi tetap di Barcelona? 61,6 persen mengatakan 'Tidak' dan '38,4' persen mengatakan 'Ya'.

Hasil ini menunjukkan hilangnya dukungan yang signifikan bagi superstar Argentina tersebut.

Baca Juga: Messi Bertahan di Barcelona Karena Terpaksa, yang Benar?

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini