Puji Tuhan, Kantor Klasis GPI Teluk Bintuni Jadi Ikon Perdamaian

Puji Tuhan, Kantor Klasis GPI Teluk Bintuni Jadi Ikon Perdamaian Foto: Sumber Lain

Kantor Klasis Gereja Protestan Indonesia (GPI) Papua di Kabupeten Teluk Bintuni, Papua Barat resmi berdiri. 

Peresmian secara simbolis dilakukan Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw, MT pada Selasa (25/8) lalu. 

Baca Juga: Pembangunan Ibu Kota Baru Mandek, Luhut Bocorkan Nasibnya

"Selamat bagi Ketua Sinode, Ketua Klasis, beserta para pekerja klasis GPI Teluk Bintuni yang kini bisa menggunakan gedung ini sebagai satu gedung yang cukup mewah. Dengan adanya kantor Klasis yang cukup megah ini, segala aktivitas bisa dilakukan oleh jemaat dan pekerja klasis,” ujarnya dalam keterangan resminya yang diterima di Jakarta, Minggu (6/9/2020).

Bupati menambahkan, kantor Klasis ini bisa menjadi ikon baru di Teluk Bintuni. Kemewahan gedung yang terletak tepat di jalan masuk pusat kota semakin memperindah pemandangan jalan Teluk Bintuni.

"Bukan hanya sebagai kantor yang melayani umat satu agama maupun klasis tertentu. Semoga Kantor Klasis GPI Teluk Bintuni juga bisa membawa perdamaian di Teluk Bintuni. Menjadi ajang untuk semakin mempererat tali silaturahmi antar agama di Teluk Bintuni," ucap Kasihiw.

Ia juga meminta, kantor yang sudah berdiri ini dapat dipelihara dan dijaga semua pihak.

"Buat taman-taman lebih indah, supaya gedung ini bisa juga menjadi ikon Teluk Bintuni. Saya juga punya satu keinginan bahwa Teluk Bintuni ini menjadi miniatur NKRI. Daerah damai, zona damai,” imbuh Petrus Kasihiw.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini