3 Fakta Erick Thohir Ancam Tutup Pabrik Tak Patuh Prokes

3 Fakta Erick Thohir Ancam Tutup Pabrik Tak Patuh Prokes Foto: Sufri Yuliardi

Pemerintah terus melakukan sosialisasi kepada perusahaan atau pabrik agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus corona atau Covid-19.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir pun mengancam akan menutup pabrik jika tidak disiplin protokol kesehatan. Maka itu, berikut fakta-fakta mengenai pabrik akan ditutup sebagaimana dikutip dari Okezone di Jakarta, Minggu (6/9/2020):

Baca Juga: Erick Thohir: Saya Rasa Pemerintah Tak Hanya Prioritaskan Ekonomi

1. Erick Thohir Ancam Tutup Pabrik

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sekaligus Ketua Pelaksana Harian Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Erick Thohir mengancam pabrik akan ditutup jika tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga rentan menyebabkan penularan virus Corona.

"Kalau pemilik pabrik tidak sayang dengan karyawannya yang mestinya tadi shift-nya bisa dibagi dua tetap jadi satu, hanya mengejar income. Nah ini saya rasa konsekuensinya juga harus dipertimbangkan, bukan nggak mungkin ya pabriknya ditutup," kata dia dalam konferensi pers virtual.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini