Bank Bukopin Perkenalkan Jajaran Manajemen Baru

Bank Bukopin Perkenalkan Jajaran Manajemen Baru Foto: Istimewa

Bank Bukopin baru saja memperkenalkan jajaran manajemen baru dalam "Townhall Meeting" yang dilaksanakan Jumat (4/9/2020) sore lalu, pukul 16.00 WIB. Acara tersebut sekaligus menandai +- 6.000 karyawan Bank Bukopin yang bergabung ke dalam Keluarga besar KB Kookmin Bank.

Acara yang disiarkan langsung ke seluruh cabang disambut antusiasme positif dari seluruh karyawan. Antusiasme tersebut semakin meningkatkan kepercayaan KB Kookmin Bank untuk menjadikan Bank Bukopin sebagai 10 Besar Bank di Indonesia pada 2025 Tegas Chang Su Choi (Komisaris).

Baca Juga: Bank Bukopin dan KB Kookmin Bank Mulai Proses Transformasi

"Ini adalah pijakan awal dari transformasi Bank Bukopin menuju 10 Bank Terbesar di Indonesia yang akan berkontribusi bagi Perekonomian Indonesia," ujar Direktur Utama Bank Bukopin Rivan A. Purwantono dalam rilis tertulis yang diterima WE Online.

Sebelumnya sebagaimana diketahui, Bank Bukopin telah sukses menjalankan aksi korporasi lanjutan dalam rangka memperbaiki struktur permodalan dan likuiditas perseroan melalui skema Penambahan Modal Tanpa Memberikan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD).

Pada aksi korporasi lanjutan ini, Bank Bukopin menerbitkan saham baru sebanyak 16.360.578.947 lembar saham kelas B dengan nilai transaksi Rp190 per lembar saham.

Sesuai dengan keterbukaan informasi yang sudah dilakukan pada tanggal 14 Juli, 19 Agustus, dan 26 Agustus, saham baru tersebut diserap seluruhnya oleh KB Kookmin Bank yang merupakan pemegang saham pengendali bank pasca proses aksi korporasi sebelumnya, Penawaran Umum Terbatas V (PUT V) yang berakhir 30 Juli 2020.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini