Gara-gara Lebah, Ronaldo Gak Bisa Merumput. Portugal Pasrah Aja

Gara-gara Lebah, Ronaldo Gak Bisa Merumput. Portugal Pasrah Aja Foto: (Foto: AP)

Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan harus absen membela timnas Portugal karena infeksi pada kakinya. Sengatan lebah menjadi penyebab Ronaldo batal tampil bersama Selecao menghadapi Kroasia.

Pemegang lima Ballon d'Or itu terdaftar dalam skuat Portugal di ajang Liga Bangsa-bangsa. Namun, ia harus mendapat perawatan medis setelah kaki kanannya terinfeksi.

"Saya ragu dia akan sembuh 100 persen dalam waktu dekat," kata pelatih timnas Portugal, Fernando Santos seperti dilansir Football Italia, Sabtu (5/9).

Baca Juga: Kekasih Buat Heboh Medsos, Umumkan Bakal Dinikahi Ronaldo?

"Dia berlatih dengan baik, tapi tiba-tiba ada insiden dan jari kakinya berwarna merah. Itu adalah sengatan lebah," ucapnya, menambahkan.

Santos menegaskan, pihaknya hanya bisa pasrah saat Ronaldo tidak bisa memperkuat timnya. Ia mempercayakan urusan ini kepada tim medis.

"Kami harus menunggu. Dengan infeksi seperti ini, kita tidak tahu berapa lama waktu pemulihannya," kata dia.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini