Gerah Sama Presiden Barca, Tahun Depan Messi Pastikan Angkat Kaki

Gerah Sama Presiden Barca, Tahun Depan Messi Pastikan Angkat Kaki Foto: Istimewa

Lionel Messi memang sudah memastikan bertahan di Barcelona. Cuma Los Azulgranas tidak bisa senang dulu, sebab masih sangat terbuka peluang dia hengkang.

Malah lebih parahnya, ketika Messi memutuskan pergi di kesempatan selanjutnya, maka tidak akan ada yang bisa menghalangi seperti sekarang.

Keputusan sudah dibuat oleh Messi. Dia memilih bertahan karena terpaksa.

Baca Juga: Lionel Messi 2 Kali Jilat Ludah Sendiri, Duh!

Barcelona memastikan Messi bisa cabut musim panas ini bila ada yang berani menebus 700 juta euro sesuai klausul pelepasan. Atau, kalau nekat, La Pulga harus berhadapan dengan klubnya itu di meja hijau.

Opsi yang ogah diambil Messi karena menghormati klubnya. Dia ogah berkasus dengan Barcelona karena respek dan rasa cintanya.

Tapi pada saat yang sama, Messi mencela presiden klub. Dia mengatakan era kepemimpinan Jose Maria Bartomeu adalah bencana.

Baca Juga: Messi Bertahan di Barcelona Karena Terpaksa, yang Benar?

Dari sana bisa disimpulkan bahwa Messi mau ada niatan hengkang. Dan pada 1 Januari 2021 nanti, keputusan akan dibuat. Dia bisa langsung membuat kesepakatan dengan calon klub barunya dan tidak ada yang bisa menghalangi.

Skenario paling menyedihkan bagi Barcelona, Messi pergi sebagai pemain bebas transfer pada Juni 2021.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini