Demi Kepuasan Pelanggan, Brand Sepatu Lokal Berani Tawarkan Ini

Demi Kepuasan Pelanggan, Brand Sepatu Lokal Berani Tawarkan Ini Foto: Dok. Paulmay

Sepatu kulit memang mempunyai pesona tersendiri baik itu dikalangan anak muda maupun yang tua. Sepatu kulit mempunyai kesan formal dan elegant apalagi saat digunakan untuk pergi ke acara formal maupun ke kantor. 

Dari sekian banyak brand, Paulmay menjadi brand lokal Indonesia yang mengeluarkan sepatu kulit menggunakan bahan action leather yang merupakan bahan kulit asli yang didaur ulang dan difinishing dengan sintetis, sehingga bila terkena air pun kita tidak perlu khawatir dan bahkan bisa awet lebih lama.

Baca Juga: Malaikat Islam Dijadikan Nama Sepatu, Kanye West Dihujat Netizen

Baca Juga: Kisah Orang Terkaya: Phil Knight, Sang Founder Sepatu Nike

Richard Atmoko selaku owner Paulmay mengungkapkan, sebagai brand lokal, tetap memberikan fitur jaminan bergaransi 90 hari, jadi bila dalam 90 hari sepatu rusak maka bisa diganti dengan yang baru. Dan bahkan, bila sepatu yang dibeli kekecilan atau kebesaran, kita pun juga bisa menukarkannya. Bagi pria, memakai sepatu kulit yang nyaman dan fit di kaki itu sangat penting, karena memakai sepatu kulit merupakan salah satu fashion item yang digandrungi, sehingga bukan hanya sekedar alas sepatu tetapi lebih kepada mode dan fashion. 

“Kami sangat mengedepankan kenyamanan dan kepuasan customer, juga dengan memperhatikan detail sepatu yang kami produksi. Kami memberikan jaminan garansi 90 hari untuk penukaran sepatu bila tidak fit di kaki, tukar dengan sepatu yang baru bila rusak, dan bila tidak suka dengan produk bisa dikembalikan. Dengan fitur garansi ini, kami ingin semua customer bisa merasa puas dengan sepatu yang telah dibeli.” tutur Richard Atmoko, Sabtu (5/9/2020).

Detail pada sepatu brand Paulmay selain menggunakan bahan action leather yang membuat sepatu ini gagah dan elegant, untuk konstruksinya pun memakai high cementing. Jadi melalui proses pengeleman dan penekanan kuat membuat sepatu ini awet dan tahan lama, sehingga kita ga perlu khawatir sol nya akan lepas. Kemudian untuk pijakan kaki nya sendiri pun empuk, karena menggunakan latex dan ditambah dengan eva foam. Dengan kualitas sepatu yang bagus, sepatu ini pun dibandrol dengan harga yang terjangkau dan tentunya pas di kantong.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini