Mbak Puan, Jangan Jadi Pemecah Bangsa

Mbak Puan, Jangan Jadi Pemecah Bangsa Foto: Antara/Dhemas Reviyanto

Wakil Ketua DPRD Jambi, Rocky Chandra angkat bicara terkait pernyataan Ketua DPR RI Puan Maharani dan meminta klarifikasi kepada publik.

Informasi dihimpun, Puan Maharani yang merupakan Ketua Bidang Politik DPP PDI Perjuangan ini sebelumnya menyatakan, "Provinsi Sumatera Barat tidak mendukung Pancasila" dan langsung direspons masyarakat Minang.

Rocky Chandra mengatakan, terkait bahasa Puan Maharani, seharusnya menjadi pemersatu bangsa bukan menjadi pemecah bangsa. "Saya harapkan Puan Maharani jangan menjadi pemecah bangsa," ujarnya.

Baca Juga: Semua Beres Kalau Putri Semata Wayang Mega Minta Maaf

Baca Juga: Polemik Puan Maharani di Sumbar, Ahli: Bakal Panjang Urusannya

Rocky meminta kepada Puan Maharani mengklarifikasi sebagai merupakan tokoh Nasional karena sebagai tokoh seharusnya pemersatu bangsa.

"Saya selaku putra Minang meminta ada klarifikasi dari ibu Puan Maharani dan berharap kepada seluruh pendukung Puan Maharani agar jangan memperuncing suasana," ucap dia, Sabtu (5/9/2020).

Rocky menyampaikan kepada jajaran pendukung Puan Maharani agar sama-sama menahan emosi supaya bisa menyejukkan suasana sebagai Negara NKRI.

"Kita sama tahan semua emosi karena kita semua bernegara NKRI," katanya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini