Perhatian, Begini Kondisi Cuaca Jabodetabek Sabtu 5 September

Perhatian, Begini Kondisi Cuaca Jabodetabek Sabtu 5 September Foto: Sufri Yuliardi

Seperti apa kondisi cuaca di wilayah Ibu Kota dan sekitarnya, Sabtu (5/9/2020)? Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, kondisi akan cerah berawan di pagi hari, lalu hujan ringan di siang hari.

Menurut Prakiraan BMKG, pada sepanjang pagi ini, cuaca di enam wilayah Administratif DKI Jakarta diprediksi bakal cerah berawan dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

Kemudian pada siang hari, BMKG memprediksi cuaca di Jakarta Selatan akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. Sementara, wilayah lainnya akan mengalami cerah berawan.

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling Jakarta dan Bandung, Sabtu 5 September

Baca Juga: Tengok Potensi Investasi Properti di Dekat Bandara Jakarta

Lalu, pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi akan cerah berawan dan kondisi tersebut berlanjut hingga dini hari nanti.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Selatan pada sore hari,” bunyi peringatan dini BMKG.

Adapun untuk suhu rata-rata pada akhir pekan ini, diperkirakan berada diantara 24 derajat hingga 32 derajat celcius.

Sedangkan, untuk kelembapan udara, rata-rata di Ibu Kota Jakarta, diperkirakan 65 hingga 95 persen.

Sementara itu, untuk wilayah penyangga Ibu Kota, BMKG memperkirakan untuk Kota Tangerang akan hujan lebat pada siang hari. lalu, untuk kota Bogor, Depok dan Bekasi akan hujan ringan pada siang hari ini.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini