Asyik, Kini Beli Produk Maritim Bisa Online

Asyik, Kini Beli Produk Maritim Bisa Online Foto: Istimewa

PT Kemenangan atau lebih dikenal dengan brand Keman, perusahaan swasta nasional yang menyediakan produk maritim sejak 1954, menggandeng Direktori Bisnis B2B Indotrading.com untuk memasarkan produk secara online. Dengan kerjasama tersebut, kini Keman bisa ditemukan hanya dengan klik Indotrading.com/kemenangan atau website kemanrubber.co.id.

Baca Juga: Menkeu Klaim Serapan Belanja Pemerintah Mulai Membaik

Melalui kerjasama dengan Indotrading, customer tidak perlu repot lagi mencari produk-produk maritim yang dibutuhkan. Rubber Fender, Mooring Buoy, Light Buoy, PEBuoy, Pneumatic Fender, Airbag, Rubber Hose, PVC Hose, dan Bearing Pad, semua bisa ditemukan secara online.

Imanuel Masman, Direktur Operasional PT Kemenangan menjelaskan bahwa produk maritim brand Keman bisa custom order dan sudah terjamin kualitasnya karena memiliki MAC (Manufacture Approval Certification), TAC (Type Approval Certification), dan SNI. Menurutnya, Rubber Fender perusahaan sudah tersertifikasi PIANC dan dapat menahan beban kapal sebesar 100,000 DWT (seratus ribu). Rubber Hose juga memiliki flange yang dapat berputar di kedua sisinya dan dibuat dengan mesin otomatis dari Eropa yang merupakan satu-satunya di Indonesia. 

"Keman PE buoy adalah satu-satunya produk buoy terbuat dari polyethylene di Indonesia,” jelasnya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (5/9).

Produk maritim brand Keman dengan berbagai keunggulan tersebut bisa ditemukan secara online di Indotrading.com maupun di toko offline di Jalan Gunung Sahari Raya No. 75, Jakarta Pusat 10610. Untuk lokasi produksi produk sendiri, PT Kemenangan memiliki pabrik di Cileungsi dengan luas 40,000 meter persegi.

Hadirnya channel online PT Kemenangan semakin memperkuat jaringan distribusi produk-produk maritim di seluruh Indonesia dan dunia, sekaligus menjadi alternatif pemesanan dan pelengkap ketersediaan produk maritim yang ada di toko offline. Keman menyediakan lebih dari 50 produk maritim di Indotrading.com maupun website. 

"Kedepannya jumlah ini akan kami tingkatkan untuk memastikan produk-produk maritim semakin mudah ditemukan customer tanpa harus keluar rumah,” papar Imanuel.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini