Lokasi SIM Keliling Jakarta dan Bandung, Sabtu 5 September

Lokasi SIM Keliling Jakarta dan Bandung, Sabtu 5 September Foto: Polri.go.id

Anda ingin memperpanjang SIM? Kalau begitu, yuk manfaatkan layanan SIM Keliling! Pada Sabtu (5/9/2020), pelayanan SIM Keliling di wilayah DKI Jakarta tersedia di sejumlah titik.

Lokasi pertama ada di parkir Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah. Layanan di lokasi ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang berdomisili di wilayah Jakarta Timur.

Kemudian untuk lokasi kedua, masyarakat bisa mendatangi SIM keliling di area ITC Cempaka Mas.Untuk Wilayah Jakarta Selatan, pelayanan SIM keliling hari ini ada di daerah Kampus Trilogi di Kalibata untuk medapati pelayanan SIM keliling.

Baca Juga: Inovatif, Mandiri Bawa Pameran Mobil-Motor Online ke Jateng & DIY

Baca Juga: Kata Presdir Nissan Soal Mobil Listrik di Indonesia

Sementara warga Jakarta Barat dan Jakarta Pusat bisa mendatangi lokasi SIM keliling di Satpas SIM Daan Mogot dan ITC Cempaka Mas.

Waktu pelayanan SIM keliling di wilayah Jakarta beroperasi mulai pukul 08.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Untuk warga Bandung, pelayanan SIM keliling hari ini ada di dua lokasi. Lokasi SIM keliling Kota Bandung pertama ada di BTC Fashion Mall dan kedua di Pasar Modern Batunuggal.

Waktu pelayanan SIM keliling kota Bandung dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Terdapat juga layanan perpanjangan SIM di Gerai SIM online yang ada di Festival Citylink. Pelayanan Gerai SIM Festival Citylink buka pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB.

Sebagai informasi, pelayanan SIM keliling hanya bisa melayani pemohon perpanjangan SIM A dan SIM C. Dan perpanjangan SIM bisa dilakukan H-14 sebelum masa berlakuknya habis.

Untuk syarat melakukan perpanjangan SIM di layanan keliling yaitu yaitu foto kopi KTP, foto kopi SIM asli dan bukti cek kesehatan.

Lihat Sumber Artikel di Pikiran Rakyat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Pikiran Rakyat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pikiran Rakyat.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini