Rayakan Hapelnas di Masa Pandemi, BNI Tak Lupa Sapa Nasabah

Rayakan Hapelnas di Masa Pandemi, BNI Tak Lupa Sapa Nasabah Foto: Sufri Yuliardi

Setelah setengah tahun berperang melawan Covid-19, pertemuan menjadi begitu istimewa walau hanya lewat layar gadget. Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, jajaran Direksi BNI menyapa nasabah secara virtual.

Di dalam sesi tersebut, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar berinteraksi langsung dengan para nasabah, memberikan apresiasi atas kepercayaan nasabah terhadap layanan BNI sekaligus memberikan edukasi terkait digitalisasi perbankan yang telah BNI lakukan.

"BNI ingin hadir lebih dekat dengan nasabah. Tentunya menjadi tantangan bagi kami, bagaimana kami hadir untuk memberikan layanan serta solusi finansial kepada nasabah di era adaptasi kebiasaan baru ini," ujar Royke di Jakarta, Jumat (4/9/2020).

Baca Juga: Harpelnas, BCA Klaim Terus Berinovasi Demi Nasabah

Baca Juga: Harpelnas, CIMB Niaga Apresiasi Nasabah dengan Beragam Cashback

Lebih lanjut, katanya, BNI ingin menjadikan Harpelnas tahun ini sebagai momentum spesial untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah dengan fitur, kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah. BNI berkeinginan untuk terus melayani dengan sepenuh hati serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah setiap harinya.

"Ekselensi layanan kepada nasabah merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya sehingga pasti akan berujung pada peningkatan kinerja korporasi yang memuaskan. Kami ada karena nasabah serta terus memberikan layanan terbaik merupakan komitmen kami," jelas Royke. 

Pada kesempatan yang sama, Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir mengatakan, nasabah BNI tetap dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui e-channel BNI. Untuk membuka rekening secara digital, nasabah dapat memanfaatkan fasilitas BNI Sonic dan Pembukaan Rekening Digital sehingga tidak perlu lagi mengantre di kantor cabang.

BNI Mobile Banking juga terus berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi nasabah. Saat ini, BNI Mobile Banking telah dilengkapi dengan sistem biometrik sehingga nasabah semakin mudah saat log in.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini