Ajak Bukalapak, Visa dan DANA Kolaborasi Bantu UMKM

Ajak Bukalapak, Visa dan DANA Kolaborasi Bantu UMKM Foto: Antara/M Risyal Hidayat

Visa berkolaborasi dengan perusahaan teknologi finansial Indonesia DANA meluncurkan sebuah kampanye dalam rangka memperluas penggunaan dan penerimaan pembayaran digital untuk mendukung usaha kecil dan mikro di Indonesia.

"Perdagangan di seluruh dunia semakin beralih ke digital di tengah pandemi Covid-19, di mana semakin banyak orang yang memesan kebutuhan sehari-hari secara online dan lebih memilih cara membayar yang contactless," ujar Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Jumat (4/9/2020).

Baca Juga: Kantongi Seri A, CredoLab Perluas Jaringan ke Keuangan Non-Bank

Baca Juga: Nasib Bitcoin Kian Malang, Aset Kripto Baru Sangar Bukan Kepalang

Visa dan DANA akan menawarkan 2.000 UMKM pertama yang menerima pembayaran Visa dan yang baru saja terdaftar di DANA sebagai Gold Merchant, voucer senilai maksimal Rp50.000, di mana promosi berlaku hingga 30 September 2020.

Para pengguna yang baru pertama kali menggunakan kartu Visa di aplikasi DANA juga akan menerima voucer senilai maksimal Rp50.000 saat berbelanja di Gold Merchant tersebut. Promosi berlaku hingga 31 Oktober 2020.

DANA dan Visa juga mengajak Bukalapak, salah satu e-commerce unicorn terbesar di Indonesia, untuk berpartisipasi dalam kolaborasi ini guna memberikan manfaat serupa bagi usaha kecil dan mikro serta para konsumen yang baru terdaftar di Bukalapak.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini