Asuransi MSIG Bagikan 3.150 Masker ke 12 Sekolah Dasar

Asuransi MSIG Bagikan 3.150 Masker ke 12 Sekolah Dasar Foto: Istimewa

PT Asuransi MSIG Indonesia melakukan penyerahan donasi berupa peralatan pencegahan penularan Covid-19 kepada 12 sekolah dasar di Paliyan, Gunung Kidul, Yogyakarta pada Rabu (2/9/2020).

Peralatan pencegahan itu berupa 3.150 masker, sabun cuci tangan, hand sanititizer, disinfectant, sprayer, gun thermometer, sticker, poster, dan banner edukasi protokol kesehatan Covid-19.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh jajaran top manajemen MSIG Indonesia dan diterima oleh ke-12 sekolah dasar. Ke-12 sekolah dasar tersebut antara lain MI Yappi Banjaran, SD Muhammadiyah Karangduwet, SDN Paliyan I, SDN Paliyan II,dan SDN Paliyan IV.

Baca Juga: Adaptasi Kebiasaan Baru, Sequis Hadirkan 2 Produk Asuransi Baru

Berikutnya SDN Paliyan V, SDN Trowono I, SDN Karang Asem di Kecamatan Paliyan serta MI Yappi Karang, SDN Kepek I, SDN Kepek II, dan SDN Jetis I di Kecamatan Saptosari, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Wakil Presiden Direktur MSIG Indonesia Bernard P Wanandi mengatakan langkah donasi ini merupakan bentuk dukungan perusahaan dalam mencegah penularan Covid-19 di Indonesia, khususnya di komunitas sekolah dasar. 

Hal ini juga merupakan wujud nyata dari misi perusahaan untuk memberikan kontribusi bagi pengembangan masyarakat yang dinamis dan turut serta menjaga masa depan bumi.

"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap berkontribusi dalam penanggulangan Covid-19, serta tentunya berperan dalam keberhasilan proyek pemulihan dan pelestarian hutan di Kawasan Suaka Margasatwa Paliyan, khususnya peningkatan kualitas sumber daya manusia yang siap untuk menghadapi tantangan di masa yang akan datang secara umum," kata Bernard.

Berdasarkan data hingga 3 September 2020, kasus Covid-19 di Gunung Kidul, Yogyakarta terus meningkat hingga mencapai 194 kasus dan 178 kasus sembuh secara akumulatif.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini