Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel Sebar Promo Khusus di Sumatera

Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel Sebar Promo Khusus di Sumatera Foto: Telkomsel

Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang ke-17 pada tanggal 4 September tahun ini, Telkomsel mengapresiasi seluruh pelanggan setianya dengan menghadirkan promo khusus yakni program Customer Day With Telkomsel POIN. 

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel, Gilang Prasetya mengatakan melalui program ini, para pelanggan setia Telkomsel berkesempatan mendapatkan sembako dan pulsa dengan menukarkan 50 Telkomsel POIN nya. 

Baca Juga: Gugat Telkomsel Rp1 T, Denny Siregar Malah Ketakutan: Saya...

Baca Juga: Cara Aktifkan Kuota Belajar: Telkomsel, XL, Tri, dan IM3

"Pelanggan setia nantinya dapat melakukan pengambilan sembako dan pulsa di 29 GraPARI terpilih yang ada di Sumatera," katanya, Jumat (4/9/2020).

Dikatakannya, ini adalah apresiasi tertinggi Telkomsel untuk seluruh pelanggan yang selama ini telah setia mempercayakan solusi kebutuhan komunikasinya dengan memanfaatkan ragam layanan dan produk Telkomsel.

“Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas dan bagian terpenting di setiap langkah Telkomsel yang senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric. Dengan semangat membangun digital telco company, Telkomsel berupaya untuk terus memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan,” ujarnya.

Selain program Customer Day With Telkomsel POIN, pada peringatan hari pelanggan nasional ini Telkomsel juga memberikan tiga hadiah spesial untuk tiga pelanggan setia Telkomsel yang beruntung. Pelanggan setia tersebut yaitu Gusnelly di Bangkinang yang mendapatkan hadiah Motor New Honda Beat, Hendri di Padang Sidempuan yang mendapatkan hadiah Logam Mulia 25 Gram serta Mardiansyah di kepahiang – Bengkulu yang mendapat hadiah sebuah ponsel pintar 4G. Hadiah spesial tersebut diserahkan langsung oleh Gilang Prasetya secara virtual melalui media video conference karya anak bangsa, CloudX.

“Meskipun ditengah masa pandemi, Telkomsel tetap terus berupaya menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai momen untuk terus mengakselerasikan kebahagiaan bagi pelanggan secara berkelanjutan. Telkomsel pun berupaya untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel di seluruh Indonesia,” pungkasnya.  

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini