Come Back, Acer Predator Kembali Dukung Gamer di Turnamen PUBG

Come Back, Acer Predator Kembali Dukung Gamer di Turnamen PUBG Foto: Acer

Acer kembali mengumumkan bahwa Predator akan menjadi sponsor resmi untuk PUBG Continental Series 2 (PCS2) APAC. Setelah kolaborasi dalam PCS Charity Showdown di bulan Mei yang menandai dimulainya rangkaian turnamen esports kontinental tahun ini, PUBG dan Predator akan kembali bekerja sama dalam kompetisi yang akan menentukan juara ketiga wilayah Asia Pasifik pada tahun 2020.

Baca Juga: Acer Day 2020, Waktunya Beli Laptop Acer Plus Bawa Pulang Hadiah

Baca Juga: Beli Produk Acer Apa Pun, Berkesempatan Kuliah di Kampus London!

Dalam keterangan yang diterima, Jumat (4/9/2020), Acer sebagai sponsor resmi, akan menyediakan berbagai perangkat gaming untuk mendukung PCS2 APAC. Salah satunya adalah Predator Helios 300. Sebuah laptop gaming yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-10 terbaru untuk laptop beperforma tinggi serta pilihan GPU hingga NVIDIA® GeForce RTX 2060 atau 2070, serta memiliki kapasitas memori hingga 32GB  DDR4 dengan clock speed 2933 MHz. Dengan ditenagai kekuatan tersebut, Predator Helios 300 mampu menangani tantangan terberat apapun yang dijalankan. 

Predator Helios 300 mampu menyediakan cukup daya untuk berbagai kegiatan produktif, sehingga menjadikan laptop ini pilihan yang sangat baik bagi para profesional yang bekerja juga ingin bermain. Untuk soal visual, laptop Predator Helios 300 tersedia dalam dua ukuran layar Full HD, 15,6 inci dan 17,3 yang menggunakan panel Real  IPS dengan refresh rate 144 dan response time 3ms yang menampilkan gambar dengan gerakan yang halus dan bebas blur. 

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini