Terlihat Mampir ke Rumah Messi, Suarez Ucap Salam Perpisahan?

Terlihat Mampir ke Rumah Messi, Suarez Ucap Salam Perpisahan? Foto: Antara/REUTERS/Albert Gea

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, kedapatan mengunjungi rumah Lionel Messi pada Kamis (3/9/2020). Menurut laporan Daily Mail, Jumat (4/9/2020), Suarez datang sendirian ke rumah Messi, yang hanya berjarak beberapa blok dari rumahnya.

Banyak orang bertanya-tanya, apa maksud kunjungan Suarez ke rumah Messi. Suarez sengaja hadir ke rumah Messi untuk mengucapkan salam perpisahan?

Baca Juga: Ramai Transfer Messi, Presiden Barcelona Justru Diduga Korupsi

Sebelumnya, Messi dan Suarez kencang diberitakan akan meninggalkan Estadio Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2020. Pada Selasa (25/8/2020), Messi mengirimkan faks kepada manajemen Barcelona.

Faks itu berisi pengajuan pengaktifan klausul nomor 24 yang ada dikontraknya, yakni hengkang secara gratis pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, manajemen Barcelona tidak begitu saja mengiyakan permintaan Messi.

Alhasil dalam dua hari terakhir, ayah sekaligus agen Messi, Jorge Messi, mengadakan pertemuan dengan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Setelah dua kali bertemu Bartomeu, Jorge Messi mengindikasikan sang anak bertahan di Barcelona.

Bagaimana dengan Suarez? Penyerang berpaspor Uruguay itu juga di ambang pintu keluar Estadio Camp Nou. Suarez sebenarnya masih nyaman membela Barcelona, namun sang pelatih anyar Blaugrana, Ronald Koeman, tak lagi membutuhkan jasa penyerang 33 tahun tersebut.

Melalui sambungan telefon pada Senin 24 Agustus 2020, Koeman menegaskan tak lagi membutuhkan jasa Suarez. Karena itu, penyerang berjuluk El Pistolero itu berniat hengkang pada bursa transfer musim panas 2020.

Juventus sejauh ini jadi yang paling berpeluang mendapatkan Suarez. Manajemen Juventus sudah menyiapkan gaji 9 juta pounds atau sekira Rp176,8 miliar per tahun kepada ayah dua anak tersebut.

Karena itu, Messi dan Suarez berpotensi pisah jalan pada musim panas ini. Sekadar informasi, Suarez dan Messi memiliki hubungan yang sangat akrab.

Saking akrabnya, Suarez dan Messi kerap memboyong keluarganya untuk menjalani liburan bersama-sama. Sayangnya, fisik mereka tak bisa lagi berdekatan jika Suarez memutuskan pindah ke Juventus.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini