Inovatif, Mandiri Bawa Pameran Mobil-Motor Online ke Jateng & DIY

Inovatif, Mandiri Bawa Pameran Mobil-Motor Online ke Jateng & DIY Foto: Sufri Yuliardi

Ingin membeli kendaraan pribadi, tapi tidak ingin keluar rumah karena ada pandemi? Jangan cemas, sebab ada pameran digital MUF Online Autoshow (MOAS)!

Inovasi digital itu memungkinkan Anda membeli kendaraan pribadi dari mana saja karena semuanya berjalan secara daring. Nah, setelah hadir di wilayah Jabodetabekser pada Juli lalu, kini MOAS bakal tersedia untuk Anda yang berada di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta loh.

Baca Juga: MUF Bikin Pameran Otomotif Online, Ada Beragam Promo Menarik

"Melalui MUF Online Autoshow, pelanggan dapat memilih mobil, motor, serta paket pembiayaan tanpa bertemu langsung secara fisik; melalui situs www.mufautoshow.id," kata Direktur Utama Mandiri Utama Finance, Stanley Setia Atmadja, dalam keterangan tertulisnya.

Selain memilih mobil dan motor baru, Anda juga bisa loh mencari mobil dan motor bekas, serta fasilitas trade in di situs MOAS. Belum lagi, ada berbagai penawaran menarik di pameran digital tersebut loh.

Nah, menurut RCEO Regional 7/Jawa II Bank Mandiri, Dessy Wahyuni, "Bank Mandiri turut memberi dukungan maksimal atas gelaran MUF Online Autoshow 2020."

Ia pun turut mengundang para nasabah Bank Mandiri untuk meraih kesempatan membeli kendaraan dengan berbagai promosi. Apa saja ya penawaran yang menguntungkan di gelaran pameran virtual itu?

Pertama, ada bunga 0% untuk mobil tertentu, bunga 2,75% untuk berbagai merek mobil, bunga mobil bekas 6,75%, angsuran motor baru senilai Rp19 ribuan/hari, sampai potongan angsuran motor bekas hingga tiga kali! Tak cuma itu, ada juga proses tukar tambah kendaraan dan bonus cashback yang nilainya bisa sampai Rp2 juta.

Yang penting Anda catat: pameran virtual MOAS Jateng & DIY akan berlangsung mulai 7-13 September 2020. Anda juga bisa bertanya langsung lewat ruang obrolan virtual jika ingin konsultasi lebih dulu!

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini