Cuma Messi yang Bisa, Hengkang Tapi Fans Gak Akan Benci

Cuma Messi yang Bisa, Hengkang Tapi Fans Gak Akan Benci Foto: Antara/Manu Fernandez/Pool via REUTERS

Saat ini diskusi sedang terjadi antara pihak Barcelona dengan perwakilan Lionel Messi perihal masalah kontrak. Sebagaimana diketahui, Messi telah memiliki niatan untuk meninggalkan Barca di bursa transfer musim panas 2020.

Kendati demikian, pihak Blaugrana tak ingin melepas Messi. Maka dari itu, mereka memberi syarat, Messi hanya akan angkat kaki dari Camp Nou jika klub peminat membayarkan tebusan sebesar 700 juta euro (Rp12,2, triliun) sesuai dengan klausul yang dimiliki La Pulga.

Di sisi lain, Messi merasa bahwa klausul penebusan itu sudah tidak berlaku. Sebab, saat ini ia akan memasuki tahun terakhir dari masa kontraknya bersama Barca. Pada akhirnya, sengketa kontrak antara Messi dengan Barca pun tercipta.

Baca Juga: Gila-gila, Pindah dari Barca Ini Kemewahan yang Didapat Messi

Saat ini, sikap Messi tersebut tengah menjadi sorotan dan memunculkan kubu yang pro dan kontra. Mereka yang kontra kepada Messi menganggap sikap yang ditunjukkan oleh La Pulga tersebut tidak pantas ditiru. Mereka menyebut Messi sebagai pemain yang tidak menghargai kontrak.

Meski begitu, menurut legenda Barca, Rivaldo, Messi masih akan tetap mendapat dukungan dari para fans Barca. Dalam artian, jika Messi tetap bertahan di Barca, maka para fans akan melupakan kegaduhan yang ditimbulkan oleh La Pulga ini.

Rivaldo yakin para fans masih sangat mencintai Messi. Sebab, selama ini peraih trofi Ballon d’Or enam kali itu telah menjadi tulang punggung utama Blaugrana dalam meraih berbagai gelar juara. Maka dari itu, meskipun sekarang Messi berulah, ia percaya para fans akan bisa memaafkan.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini