Seorang Ibu Bunuh Lima Anaknya Sendiri, Ujungnya...

Seorang Ibu Bunuh Lima Anaknya Sendiri, Ujungnya... Foto: Foto: AFP.

Kepolisian Jerman menemukan mayat lima anak di sebuah apartemen di wilayah barat negara itu pada Kamis (3/9/2020). Media lokal melaporkan bahwa mereka dibunuh oleh ibu mereka yang kemudian mencoba bunuh diri.

"(Mayat kelima) anak-anak itu ditemukan di sebuah apartemen pribadi di kota Solingen di negara bagian Rhine-Westphalia Utara," kata polisi kepada AFP tanpa memberikan rincian lebih lanjut yang dinukil The Telegraph, Jumat (4/9/2020).

Baca Juga: Pembunuhan Wartawan di Mamuju, Polisi Masih Gak Tahu Motifnya

Menurut media Jerman, Bild, anak-anak itu berusia satu, dua, tiga, enam, dan delapan tahun. Sang ibu kemudian menabrakkan dirinya ke depan kereta tetapi selamat dengan luka serius. Ia telah dibawa di bawah perlindungan polisi.

Menurut Bild, nenek dari anak-anak tersebut menelepon polisi dan melaporkan bahwa putrinya, 27 tahun, telah membunuh lima anaknya dan mungkin melarikan diri bersama anaknya yang lain dengan maksud untuk bunuh diri.

"Putra perempuan itu yang berusia 11 tahun kemudian ditemukan tidak terluka," lapor Bild.

Menurut Bild sang ibu kemudian melakukan perjalanan ke stasiun utama di Duesseldorf, sekitar 35 kilometer jauhnya, di mana dia melompat ke depan kereta.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini