Gibran ke Purnomo: Saya Berharap Pak Purnomo Bisa Bergabung

Gibran ke Purnomo: Saya Berharap Pak Purnomo Bisa Bergabung Foto: Antara/Mohammad Ayudha

Mantan pesaing Gibran Rakabuming Raka, Achmad Purnomo berharap Surakarta di bawah Gibran-Teguh ke depan lebih nasional lagi, bahkan menjadi kota percontohan di Indonesia, terutama hubungan antara manusia, gotong royong, dan kebersamaannya.

Purnomo mendoakan kepada pasangan Gibran dan Teguh agar semuanya lancar dan seperti harapan bersama.

"Mudah-mudahan Solo tetap aman dan tenteram di tengah pandemi COVID-19 dan semuanya tetap sehat," kata Purnomo saat menerima kedatangan tamu Gibran-Purnomo yang didampingi oleh Ketua DPC PDIP Surakarta, FX Rudy.

Baca Juga: Gibran Akhirnya Bertemu Mantan Pesaingnya, Achmad Purnomo

Di tempat yang sama, Gibran menyebut Achmad Purnomo merupakan tokoh senior yang dihormati. Maka, ketika rekomendasi dari DPP turun di Semarang, orang pertama yang ditemuinya adalah Purnomo.

Gibran dalam kesempatan itu juga menyampaikan maaf apabila selama ini ada kata-kata yang salah atau tidak berkenan, baik berasal darinya maupun dari sukarelawannya. Pada kesempatan tersebut, Gibran ingin sekali Purnomo bergabung dalam tim pemenangan sebagai penasihat.

Ia menyakini pengalaman Purnomo dapat menambah masukan dan saran untuk dirinya dan Teguh Prakosa.

"Saya bersama Pak Teguh juga akan melibatkan para tokoh dan senior dalam megambil keputusan. Saya sangat berharap Pak Purnomo bisa bergabung. Saya juga akan banyak belajar dari beliau," kata Gibran.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini