Pasien Positif Corona di Depok Lompat dari Lantai 13

Pasien Positif Corona di Depok Lompat dari Lantai 13 Foto: Sufri Yuliardi

Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Kota Depokmelompat dari lantai 13 gedung rumah sakit itu yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Humas RSUI Kinanti ketika dihubungi di Depok, Kamis, membenarkan kejadian tersebut dan kasus tersebut sudah diserahkan penanganannya kepada pihak yang berwajib.

"Kami sudah serahkan kasusnya kepada pihak berwajib. Demikian yang bisa kami sampaikan," kata Kinanti tanpa mau merinci peristiwa tersebut.

Meski demikian, berdasarkan permintaan keluarga, identitas pasien tidak dipublikasikan.

Sementara itu Kassubag Humas Polres Metro Depok AKP Elly Padiansari berharap ada koordinasi dengan pihak RSUI agar selalu menjaga pasien COVID-19 sehingga kejadian yang sama tidak kembali terulang.

Elly menjelaskan sebelum peristiwa tersebut terjadi, petugas RSUI akan melakukan pengambilan sampel darah korban. Belum sempat masuk kamar, terdengar ada suara pecahan kaca (jendela) di dalam kamar korban.

"Ketika itu petugas tersebut langsung masuk ke dalam ruangan untuk memastikan apa yang telah terjadi. Setelah masuk, perawat tersebut menemukan kaca jendela dalam keadaan pecah, setelah melihat dari sudut berbeda, terlihat korban sudah tergeletak tak bernyawa," ujar Elly.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini