Bu Mega, Jangan Panas, Anda Lebih Terhormat!

Bu Mega, Jangan Panas, Anda Lebih Terhormat! Foto: Antara/Fikri Yusuf

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin menilai tak baik jika Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri maju di Pilpres 2024.

Menurutnya, meski Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan bakal maju lagi sebagai calon presiden, Mega jangan terpancing.

"Namun Mega jangan terpancing. Mega itu tokoh bangsa, pernah jadi presiden. Jadi lebih baik jadi king maker. Itu lebih terhormat," ujar Ujang Komarudin, Kamis (3/9/2020).

Baca Juga: Sindir KAMI, Megawati Ngetawain Din Cs Dong

Baca Juga: Tak Gratiskan Semua Vaksin, Erick Geram Dituduh Cari Untung

Hal tersebut dikatakan Ujang menyikapi pengakuan Megawati Soekarnoputri yang mengatakan bahwa sampai saat ini masih ada pihak yang mendorong dan memanas-manasi ketua umum PDIP itu untuk maju di Pilpres.

"Biarkan 2024 nanti menjadi pertarungan generasi muda. Agar ada regenerasi kepemimpinan nasional. Dan agar yang berkuasa juga tidak itu-itu saja orangnya," kata Ujang.

Lebih lanjut dia mengatakan, Pilpres 2024 akan didominasi oleh pemilih muda. "Jadi kandidatnya juga harusnya yang muda-muda," pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini