Miliarder Baru Hollywood, Tyler Perry Pernah Jadi Gelandangan

Miliarder Baru Hollywood, Tyler Perry Pernah Jadi Gelandangan Foto: REUTERS/Danny Moloshok

Majalah Forbes telah menobatkan taipan media Hollywood, Tyler Perry sebagai miliarder baru. Perry mengaku suka cara orang-orang yang menjelaskan kesuksesannya. Banyak hal telah berubah dalam hidupnya, ia dulu hanyalah anak miskin yang putus sekolah dari New Orleans, Amerika Serikat (AS).

"Saya suka ketika orang mengatakan Anda berasal dari 'awal yang sederhana'," katanya baru-baru ini kepada Forbes. "[Itu] berarti Anda miskin sekali."

Baca Juga: Kacau! Cucu Miliarder Ini Sogok Masuk Universitas Rp2,9 M

Dulu, saat ia masih berjuang sebagai penulis script, ia pernah menjalani hidup sebagai tunawisma. Berkat drama dari scrip itulah yang mengubahnya menjadi bintang dan meluncurkan karier yang pada akhirnya membawanya menjadi seorang maestro media dan orang Afrika-Amerika pertama di AS yang memiliki studio secara mandiri.

"Kepemilikan mengubah segalanya," katanya kepada Forbes sebagaimana dikutip dari CNN International di Jakarta, Kamis (3/9/2020).

Salah satu yang berubah adalah rekening banknya. Forbes telah menambahkan Perry ke dalam daftar miliarder dan memperkirakan bahwa ia telah memiliki kekayaan lebih dari USD1,4 miliar (Rp20,7 triliun) sebelum pajak sejak 2005.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini