Kacau! Cucu Miliarder Ini Sogok Masuk Universitas Rp2,9 M

Kacau! Cucu Miliarder Ini Sogok Masuk Universitas Rp2,9 M Foto: Rawpixel

Skandal penerimaan perguruan tinggi di AS mencatut cucu dari seorang miliarder asal negeri Paman Sam, Amin J. Khoury. Miliarder alat kesehatan ini didakwa dalam kasus kecurangan penerimaan perguruan tinggi, atas tuduhan membayar ratusan ribu dolar kepada pelatih Universitas Georgetown untuk membantu putrinya diterima di sekolah sebagai rekrutan tenis.

Anaknya, Amin C. Khoury didakwa dengan dua dakwaan yaitu; persekongkolan melakukan penipuan dan penyuapan terkait program yang menerima federal dana.

Baca Juga: Rusia vs China, Miliarder Ini Pepet Terus Tambang Emas Afrika!

Khoury adalah orang ke-57 yang didakwa dalam skandal penerimaan perguruan tinggi. Sebelumnya, aktris Lori Loughlin dan suaminya Mossimo Giannulli, seorang perancang busana telah dijatuhi hukuman.

Juru bicara Khoury, Nancy Sterling mengatakan dia tidak ada hubungannya dengan William "Rick" Singer yang merupakan dalang kasus tersebut.

"Tidak ada ujian atau kecurangan di kelas. Pendaftaran anaknya di perguruan tinggi benar-benar akurat dan tidak mengandung kesalahan representasi tentang menjadi atlet palsu atau apa pun. Kami menantikan proses ini untuk membantah klaim pemerintah," ujar Sterling.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini