Sah, Pangeran Harry-Meghan Markle Siap Main di Netflix

Sah, Pangeran Harry-Meghan Markle Siap Main di Netflix Foto: Reuters/Daniel Leal-Olivas

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mencapai sebuah kesepakatan dengan perusahaan streaming film Netflix untuk membuat serangkaian program, beberapa di antaranya akan menampilkan pasangan tersebut.

"Fokus kami adalah untuk menciptakan konten yang informatif namun juga memberi harapan," kata Pangeran Harry dan istrinya, Meghan.

Baca Juga: TikTok Pepet Netflix, Biar Bisnis di Amerika Dibeli Ya?

"Sebagai orang tua baru, membuat program keluarga yang inspiratif juga penting bagi kami," lanjut mereka.

Direktur Netflix, Ted Sarandos, mengatakan dia "sangat bangga" pasangan kerajaan itu telah menjadikan perusahaan tersebut "rumah kreatif mereka".

Kesepakatan yang berlangsung selama beberapa tahun itu akan meliputi film dan seri dokumenter, film layar lebar, serial bernaskah, serta program anak-anak.

Kesepakatan tersebut dicapai enam bulan setelah pasangan itu mengundurkan diri dari kehidupan kerajaan dan pindah ke California, Amerika Serikat untuk hidup jauh dari sorotan media.

"Hidup kami, secara independen dari satu sama lain, dan sebagai pasangan, telah memungkinkan kami untuk memahami kekuatan dari jiwa semangat manusia: keberanian, ketahanan, dan kebutuhan akan hubungan," kata pasangan itu dalam sebuah pernyataan.

"Melalui pekerjaan kami dengan komunitas yang beragam dan lingkungannya, untuk menyoroti orang dan tujuan di seluruh dunia, fokus kami adalah menciptakan konten yang informatif tetapi juga memberi harapan.

"Sebagai orang tua baru, membuat program keluarga yang inspiratif juga penting bagi kami, begitu juga penceritaan yang kuat melalui pandangan yang jujur ​​dan dapat diterima."

Pasangan itu mengatakan mereka "senang bekerja dengan Netflix, dan mengatakan "jangkauannya yang belum pernah terjadi sebelumnya" akan "membantu kami berbagi konten yang dapat memberi dampak dan mengundang aksi".

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini