Tom Cruise Gelontorkan Dana Ratusan Ribu Dolar buat Impossible 7

Tom Cruise Gelontorkan Dana Ratusan Ribu Dolar buat Impossible 7 Foto: PA/Matt Crossick

Proses syuting Mission: Impossible 7 sempat tertunda lantaran pandemi corona. Hal tersebut tidak membuat Tom Cruise menyerah. Ia pun rela menggelontorkan dana demi keberlangsungan proses syuting.

Tom Cruise dikabarkan rela menggelontorkan dana ratusan ribu dolar untuk memuluskan proses produksi.

Baca Juga: Tonton Tenet di Bioskop, Tom Cruise: Senang Bisa Kembali!

Mengutip Cinema Blend pada Rabu (2/9/2020), Cruise bahkan menyewa kapal Hurtigruten sebesar USD700.000 atau sebesar Rp10,38 miliar untuk memuluskan proses produksi.

Tak diketahui persis apa alasan Tom Cruise menyewa kapal besar itu. Namun beberapa sumber mengungkapkan bahwa hal itu dilakukannya untuk menekan risiko penyebaran virus COVID-19 saat syuting.

Cruise dan tim Mission: Impossible 7 memulai syuting di Venesia, Italia. Namun karena pandemi COVID-19, proses produksi dihentikan. Sekitar 4 bulan kemudian, mereka kembali melanjutkan syuting di London, Inggris.

Mengutip The Sun, produksi Mission: Impossible 7 akan melanjutkan syuting dari London ke Norwegia. Penyewaan kapal tersebut, sekaligus menjadi komitmen Tom Cruise dalam merampungkan proses syuting film tersebut.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini