Lagi, Gerindra Jabar Deklarasikan 3 Paslon Pilkada Serentak

Lagi, Gerindra Jabar Deklarasikan 3 Paslon Pilkada Serentak Foto: Rahmat Saepulloh

Usai merekomendasikan lima pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati serta Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Partai Gerindra Jawa Barat (Jabar) kini kembali mengumumkan tiga nama paslon yang akan berkontestasi di Pilkada serentak 2020 di Jabar. 

Adapun ketiga paslon yang diusung Gerindra bersama partai koalisi yakni Calon Bupati Oting Zaenal Mutaqin (Gerindra) berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Wawan Setiawan (Demokrat) untuk Kabupaten Cianjur, selanjutnya Calon Bupati Azies Rismaya Mahpud (Gerindra) berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Haris Sanjaya (Demokrat) untuk Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Orang Gerindra: Faisal Basri Gak Lihai Baca Indikator Ekonomi

Baca Juga: Perludem Sesalkan Gerindra Calonkan Tersangka di Pilkada OKU

Terakhir, pasangan Calon Bupati Adjo Sarjono (Gerindra) bersama Calon Wakil Bupati Iman Adinugraha (PAN) untuk Kabupaten Sukabumi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jabar Brigjen TNI (purn) Taufik Hidayat mengatakan para kandidat yang diusung Gerindra bersama partai koalisi merupakan figur-figur terbaik yang berhasil diseleksi secara ketat.

"Mereka (para paslon) bukan diusung secara asalan. Melainkan melalui satu mekanisme penyaringan yang ketat oleh para panitia. Sehingga kami percaya para satria dan srikandi ini termasuk orang-orang terbaik," kata Taufik seusai acara Penyerahan Surat Rekomendasi Calon Bupati/Wakil Bupati, Wali Kota/Wakil Wali Kota 8 Kabupaten/Kota Jawa Barat, di Hotel Horison, Bandung, Rabu (2/9/2020).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini