Bu Mega Keras: Enak Aja Jokowi Disuruh Mundur, Itu Pilihan Rakyat

Bu Mega Keras: Enak Aja Jokowi Disuruh Mundur, Itu Pilihan Rakyat Foto: Antara/Mohammad Ayudha

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri menyindir pihak-pihak yang menginginkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mundur dari jabatannya.

Karena itu, Mega menegaskan bahwa Jokowi adalah presiden sah yang dipilih oleh rakyat. "Lah siapa suruh sudah milih Pak Jokowi, kok sekarang suruh mundur lah. Dibilang enggak berhasil lah. Enak aja, orang rakyatnya yang milih, kok kamu yang koar-koar, betul atau tidak? Itu pilihan rakyat, kok enggak dihormati rakyat memilih. Ya kapan-kapan kalau kamu menang ya alhamdulilah," katanya, saat memberikan pengarahan kepada calon kepala daerah dari PDIP secara virtual, Rabu (2/9/2020).

Baca Juga: Tak Dukung Eri di Surabaya, Ancaman Megawati Ngeri!

Baca Juga: Jokowi Dirongrong Mundur, Sindiran Megawati Menusuk Jantung!

Lebiih lanjut, Megawati juga menyinggung saat dirinya kalah dalam pemilu. Ia mengaku tidak pernah koar-koar di publik namun lebih memilih melakukan konsolidasi.

"Mana pernah loh kalau kita kalah saya koar-koar, begini lah, begitulah, haha..., enggak. Saya hanya bilang konsolidasikan partai kita. Makanya saya bilang, awas Surabaya, siapa yang bermain melawan saya. Ingat, mana dia, Surabaya," tukasnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini