Mantu Trump-MBS Buka Dialog, Terungkap Pembahasannya

Mantu Trump-MBS Buka Dialog, Terungkap Pembahasannya Foto: Foto/REUTERS/Jorge Silva

Putra Mahkota Arab Saudi Mohammad bin Salman (MBS) bertemu dengan Penasihat Senior Amerika Serikat (AS) Jared Kushner bertemu pada Selasa kemarin. Keduanya membahas perlunya melanjutkan negosiasi antara pihak Palestina dan Israel untuk mencapai perdamaian.

“(Keduanya) membahas kemitraan antara kedua negara sahabat dan pentingnya memperkuatnya di segala bidang, terutama untuk mencapai keamanan dan stabilitas di kawasan,” bunyi pernyataan dari Saudi Press Agency yang dinukil Al Arabiya, Rabu (2/9/2020).

"Mereka juga membahas prospek proses perdamaian di kawasan, dan kebutuhan untuk melanjutkan negosiasi antara pihak Palestina dan Israel untuk mencapai perdamaian yang adil dan abadi," tambah pernyataan itu.

Kushner, yang juga menantu Presiden AS Donald Trump, sebelumnya berada di Bahrain di mana dia bertemu dengan Raja Bahrain Hamad bin Isa al-Khalifa. Pejabat Gedung Putih itu juga mengunjungi Uni Emirat Arab pada awal pekan ini sebagai bagian dari penerbangan langsung bersejarah antara Tel Aviv dan Abu Dhabi.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini