Soal PAN Reformasi, Loyalis Contohkan Kasus PDI Perjuangan

Soal PAN Reformasi, Loyalis Contohkan Kasus PDI Perjuangan Foto: Antara/Reno Esnir

Rencana pendirian partai baru Amien Rais yang kabarnya akan diberi nama PAN Reformasi terus dimatangkan. Loyalis Amien Rais, Chandra Tirta Wijaya, menyebut Amien Rais diminta langsung pimpin PAN Reformasi.

"Semuanya pasti minta Pak Amien yang memimpin. Tapi Pak Amien bilang jangan saya yang mimpin, berikan kepada yang muda. Tapi, kalau memang garis tangan situasi kondisi Beliau memimpin, ya mau apa," kata Chandra dikutip dari SINDOnews, Rabu (2/9/2020) malam.

Baca Juga: Partai Amien Rais Harus Rebut Pemilih PAN

Soal apakah nama PAN Reformasi ini sudah final, mantan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan sebagian besar tokoh yang ada di barisan Amien Rais memang menginginkan hal tersebut.

"Kita lihat nanti apakah itu (nama PAN Reformasi) akan menjadi keputusan final. Akan kita diskusikan itu. Ini kan mengingatkan dahulu ada PDI, lalu ada PDI Perjuangan," ujarnya.

Diketahui, partai baru Amien Rais ini rencananya di-launching Desember 2020. "Insya Allah Desember. Paling cepat Desember 2020. Karena kita kan lihat Covid-19, mesti dipertimbangkan," pungkasnya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini