Koinworks Target Jualan Sukuk Ritel SR013 sampai Rp10 Miliar

Koinworks Target Jualan Sukuk Ritel SR013 sampai Rp10 Miliar Foto: KoinWorks

PT Lunaria Annual Teknologi atau Koinworks mulai memperdagangkan sukuk ritel SR013 sejak 28 Agustus hingga 23 September.

CEO Koinworks Benedicto Haryono menyebut target perusahaan untuk penjualan sukuk ritel ini mencapai Rp10 miliar.

"Kita menargetkan untuk penjualan perdana ini yaitu 10 miliar karena pada penjualan perdana ini kami juga sekalian untuk testing dan evaluasi untuk nantinya pada penjualan seri-seri selanjutnya kita bisa naikkan target menjadi lebih tinggi," katanya dalam diskusi virtual, Rabu (2/9/2020).

Baca Juga: Induk Rumah.com Terima Tambahan Investasi Rp3,2 Triliun

Baca Juga: BI Gelontorkan Rp125,06 Triliun Beli SBN Pemerintah

Perusahaan melakukan berbagai sosialisasi lewat media sosial, webinar, email blast, dan aplikasi KoinWorks tentang SR013 ini.

"Kami juga memberikan promosi terkait pembelian SR013 melalui KoinBond, yaitu mendapatkan saldo pendanaan di KoinRobo," lanjutnya.

Perusahaan juga mengatakan bahwa segala penjualan obligasi yang dilakukan perusahaan sudah sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Perusahaan pun melakukan diversifikasi produk guna meraih investor pemula yang ingin melakukan investasi menggunakan platform online.

"Kami memfokuskan diri untuk meraih lebih banyak investor pemula yang lebih suka menggunakan platform online dan baru mulai melakukan investasi dengan juga menyediakan berbagai jenis produk diversifikasi aset lain selain KoinBond, seperti jual-beli emas KoinGold dan pendanaan P2P Lending," pungkasnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini