Sekuel Ke-4 Thor Segera Syuting Perdana, Lokasinya...

Sekuel Ke-4 Thor Segera Syuting Perdana, Lokasinya... Foto: Getty Images/Alberto E. Rodriguez

Film ke 4 dari superhero Marvel, Thor nampaknya akan memulai syuting di Australia dalam waktu dekat. Hal tersebut dikonfirmasi setelah Daily Mail merilis foto-foto Natalie Portman, pemeran dari Jane Foster atau Mighty Thor yang tiba di bandara Sydney dengan jet pribadi bersama dengan keluarganya.

Meskipun Portman berada di Sydney untuk alasan lain, pejabat Australia telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memberikan kredit pajak untuk film Marvel Studios, yakni Shang-Chi dan sebuah film tambahan.

Baca Juga: 2021, Produksi Film Thor: Love and Thunder Dimulai

Selain itu, Chris Hemsworth dan Taika Waititi sudah secara bersama-sama mengatakan bahwa mereka akan membuat film Thor: Love and Thunder di negara Australia.

Terkait studio Disney, setelah penyelesaian permasalahan antara Disney dan Fox Studios tahun lalu, dikabarkan bahwa saat ini Disney memiliki Fox Studios Australia, lokasi syuting terbesar saat ini di belahan bumi selatan.

Jadi kemungkinan besar bahwa Thor: Love and Thunder akan melakukan syuting di Australia, menyusul film Shang-Chi yang telah melakukan syutingnya di negara tersebut.

Portman sendiri akan kembali memerankan Jane Foster setelah terakhir muncul di film ke dua Thor: The Dark World dan hal tersebut diumumkan sendiri oleh Kevin Feige, bos Marvel Studios di San Diego Comic-con.

Selain itu, Jane Foster yang diperankan Portman akan berubah menjadi seorang superhero, Mighty Thor di Love and Thunder.

Thor: Love and Thunder saat ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 11 Februari 2022.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini