Panglima TNI dan Kapolri Kompak, DPR: Anak Buahnya Tiru Dong!

Panglima TNI dan Kapolri Kompak, DPR: Anak Buahnya Tiru Dong! Foto: Sindonews

Anggota DPR Komisi I DPR RI Dave Laksono berharap seluruh jajaran TNI-Polri mencontoh kekompakan dan kebersamaan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dalam setiap kegiatan. Bukan sebaliknya saling bertikai atau berkonflik.

Baca Juga: Selain Dipecat, 12 Prajurit TNI Sudah Dijebloskan ke Tahanan

Baca Juga: TNI Kantongi 41 Nama di Kasus Polsek Ciracas, 3 Orang Ngaku....

Momen kebersamaan antara petinggi TNI dan Polri itu telah banyak ditunjukan dalam berbagai kesempatan. Teranyar, keduanya tampak kompak saat berkunjung kerja Jayapura, Papua, Sabtu (29/8/2020). Salah satu agendanya adalah melepas Satuan Tugas (Satgas) Covid-19.

Pada kesempatan itu, Panglima dan Kapolri menginstruksikan kepada tim Satgas Covid-19 yang tergabung dari prajurit TNI-Polri untuk lebih mendisiplinkan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Hubungan TNI dan Polri kalau kita lihat di elitenya baik Panglima TNI, KSAD, Pangdam itu semua baik. Termasuk Panglima dan Kapolri kemana-mana selalu bersama,” kata Dave kepada wartawan, Minggu (30/8).

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini