Ketje! Inilah Pemenang Ambyar Awards 2020

Ketje! Inilah Pemenang Ambyar Awards 2020 Kredit Foto: @OfficialMNCTV

Memasuki era new normal, MNCTV terus berkomitmen memberikan tayangan-tayangan berkualitas untuk menemani pemirsa dirumah. Malam tadi MNCTV mempersembahkan Ambyar Awards yaitu penghargaan untuk insan musik Campursari dan Dangdut Milineal yang membawakan karya atau lirik lagu tentang patah hati.

Acara yang disiarkan secara langsung pada malam tadi (28/8) pukul 20.20 dari Studio RCTI+, MNC Studio, menghadirkan sederet artis Dangdut papanatas Indonesia seperti Inul Daratista, Nita Thalia, Via Vallen, Tasya Rosmala, dan banyak lagi.

Ambyar Awards dibagi 8 kategori dan 1 kategori spesial awards. 5 kategori telah dipilih pemirsa melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @OfficialMNCTV yakni Lagu Patah Hati Favorit, Pendatang Baru Terambyar, Penyanyi Cover Lagu Terambyar, Penyanyi Pria Favorit Terambyar, dan Penyanyi Wanita Favorit Terambyar. 3 kategori telah dipilih berdasarkan penilaian juri, yakni Lagu Patah Hati Terbaik, Penyanyi Terambyar Pria Terbaik, dan Penyanyi Terambyar Wanita Terbaik.

Baca Juga: RCTI+ yang Dimiliki MNCN Rilis Original Series Perdana

Salah satu pemenang Penyanyi Wanita Terfavorit, Via Vallen mengaku bahagia. "Aku makasih banget sama MNCTV dan Vianisty. Piala ini juga buat teman teman di nominasi tersebut," ungkap Via.

Menyabet beberapa penghargaan, Deny Caknan merasa surprise atas pencapaiannya malam tadi. Salah satu lagunya yang berjudul Sugeng Ndalu menyabet piala Lagu Patah Hati Favorit.

"Ini lagu kedua saya Sugeng Ndalu. Seneng banget rasanya Wah gitu, surprise," tutur Deny Caknan. Selain itu, Denny juga menyabet Lagu Patah Hati Terbaik dan Penyanyi Terambyar Pria Terbaik.

Selain itu, MNCTV juga memberikan Special Awards untuk mendiang Didi Kempot. Penghargaan ini serahkan langsung oleh Bapak Tantan Sumartana selaku Vice MD Sales Marketing of FTA Group MNC Media dan Bapak David Herlambang selaku Senior Brand Manager Bejo Jahe Merah. 

"Terima kasih Ambyar Awards dan MNCTV telah memberikan penghargaan ini. Walau beliau telah berada di surganya Allah, semoga karya beliau tetap langgeng dan abadi sampai kapanpun," ungkap Saputri.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini