Ahmad Dhani Gak Tertarik Maju di Pilkada Pasuruan

Ahmad Dhani Gak Tertarik Maju di Pilkada Pasuruan Foto: (Foto: Heru/Okezone)

Ahmad Dhani mengklarifikasi pemberitaan yang menyebut pernah dicalonkan Partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada Kota Pasuruan 2020.

Melalui manager pribadinya, Memet Indrawan, musikus kelahiran Surabaya ini menegaskan kabar yang menyebutkan dirinya kembali terjun ke dunia politik maju sebagai Bupati Pasuruan, Jawa Timur tidak benar alias hoax.

Baca Juga: Meninggal karena Corona, Keluarga Nggak Percaya, Lalu...

“Hoaks, hingga saat ini Mas Dhani belum ada keinginan maju sebagai bupati Pasuruan. Begitulah, kondisi saat ini banyak orang yang sebar hoaks untuk kepentingan tujuan tertentu, tapi sejauh ini belum ada berita itu,” ujar Memet dalam sambungan dikutip dari SINDOnews, Rabu (26/8) sore.

Memet mengungkapkan, nama Ahmad Dhani seringkali dicatut oleh banyak pihak dikabarkan ingin maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada).

“Ya namanya sering dicatut. Pasti salah satu alasannya karena popularitas. Makanya, namanya sering dicatut oleh banyak pihak untuk kepentingan pribadi tapi sejauh ini belum ada arah ke sana,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan beberapa portal berita online bahwa suami penyanyi Mulan Jameela ini maju di Pilkada Pasuruan. Ahmad Dhani meluruskan pemberitaan ini lewat saluran Instagram resminya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini