Adik Kandung Donald Trump Sakit Parah

Adik Kandung Donald Trump Sakit Parah Foto: Reuters/Leah Millis

Robert Trump, adik Presiden AS Donald Trump kini tengah menjalani perawatan di New York. Tak jelas, penyakit apa yang dialaminya. Namun yang pasti, sakitnya parah.  

Info ini disampaikan Juru Bicara Gedung Putih Kayleigh McEnany kepada ABC News, Jumat (14/8/2020). McEnany mengungkap, Trump memiliki hubungan yang sangat baik dengan sang adik.

“Presiden Trump akan memberikan info ini secara lebih detail,” ujarnya. Sementara sumber ABC News lainnya menyebut, Trump akan mengunjungi Robert pada hari ini juga.

Baca Juga: Setelah TikTok, Apakah Trump Bakal Bidik Alibaba Milik Jack Ma?

Juni lalu, Robert Trump dirawat di ruang ICU RS Mount Sinai, New York, selama lebih dari seminggu. Baru-baru ini, Robert Trump menjadi pemberitaan setelah dia memimpin gugatan atas nama keluarga Trump, yang berusaha menghentikan penerbitan buku karya sang keponakan, Mary Trump yang berjudul "Too Much and Never Enough". 

Menurut keterangan penerbitnya, yang dilansir The Guardian, buku itu menjelaskan bagaimana pamannya menjadi orang yang sekarang mengancam kesehatan, keamanan ekonomi, dan tatanan sosial dunia.

“Saya sangat kecewa dengan ulah Mary, yang menulis buku semacam itu. Saya dan seluruh keluarga besar sangat bangga dengan saudara saya yang hebat, yang kini menjadi Presiden AS,” ungkap Robert sepeti dikutip ABC News.

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini