Tommy Soeharto Siap Bertanggungjawab...

Tommy Soeharto Siap Bertanggungjawab... Foto: Sufri Yuliardi

Ketua Umum DPP Partai Berkarya Tommy Soeharto menolak hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Berkarya yang menetapkan Muchdi Pr sebagai ketua umum.

"Saya selaku ketua umum DPP Partai Berkarya menolak dan tidak mengakui hasil Musyawarah Nasional Luar biasa Partai Beringin Karya yang diadakan pada tanggal 11-12 Juli 2020 di Jakarta, karena Panitia Pelaksana dan Kepesertaan Munaslub itu ilegal, tidak sesuai dan bertentangan dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Partai Berkarya," tulis Tommy dalam surat pernyataan itu, seperti dikutip di Jakarta, Jumat.

Baca Juga: Duh!! Partai Tommy Soeharto Lagi Panas...

Ia menegaskan kepengurusan Partai Berkarya yang sah ada dipimpin dia selaku ketua umum. Acuannya SK No.MHH-04.AH.11.01 Tahun 2018. Kementerian Hukum dan HAM (Menkumham) telah menerbitkan Surat Keputusan tentang Pengesahan Kepengurusan DPP Partai Berkarya hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa beberapa hari yang lalu.

Dalam struktur kepengurusan, nama Tommy Soeharto dicantumkan sebagai ketua Dewan Pembina Partai Berkarya. Tommy pun sangat keberatan namanya dicantumkan dalam struktur kepengurusan DPP Partai Berkarya hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa itu.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini